Minggu, 17 Oktober 2010

GALERY KU

Gambar Selama Liburan di Malang (17-18 Mei 2012)

Depan Balai Kota Malang

 Tugu Kota Malang

Kota Wisata Batu Malang

With Friend dan teman baru di batu Malang,


Gambar Semua ini hasil liputan saya sendiri Selama  Lebaran 2010 kemaren di Kalbar...
dan juga baru kemaren visit kalbar,, jadi kaget liat pemandangan alamnya...karne saya suka banget ma pemandangan alam, anak pramuka pecinta Alam...hehehe

in kalbar ...

bandara kalbar


perkebunan kelapa sawit in kalbar
in kalbar


BNI kalbar saat ana visit kalbar

markas tentara kalbar

kantor walikota kalbar


saya saat di Pontianak, ini adalah markas tentara pontianak Kalbar..narsis-narsis dikit tapi juga berguna..
Ini adalah foto kantor Walikota Pontianak yang saya ambila saat saya lebaran tahun 2010 dipontianak kemarin




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "GALERY KU"

Heru Satria mengatakan...

Semangat dan sukses jeng....

Posting Komentar